Sabtu, 10 September 2011

My love

Sore tadi, lagi pengen ngegambar nih coz dah lama ga di latih tangannya buat berimajinasi :-D. Awalnya liat-liat di net tapi jauh dari bagus hasilnya trus pas liat tangan, my mind langsung pengen mencobanya dan wal hasil:
Keterangannya ada di nb tuh ^_^
Setelah itu, ku inget pada seseorang yg sangat ku rindukan dan mencoba mencurahkan rasa tersebut ke dalam sebuah karya dan hasilnya seperti tampak di bawah ini:

Istri tercinta, satu untuk selamanya.


Walau sikon dan dalam keadaan apapun, kasih sayang ku takan pernah habis (sampai titik darah penghabisan alias mati). Jadi inget lagi ini dah ;-) penggalan liriknya ialah 
sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
di setiap waktu, di setiap waktu
sepanjang hidupku tak ku relakan dirimu
tuk tinggalkan aku, tuk tinggalkan aku
 sejuk kasihmu sampai ke tulangku
 hingga detak jantungku kan berhenti
 senyum manismu sinari hatiku
 tulus setia cintaku hanya untukmu
Source: http://liriklaguindonesia.net/p/pilot/pilot-sepanjang-hidupku/

karna aku mencintaimu. dan hatiku hanya untukmu. tak akan menyerah. dan takkan berhenti mencintaimu. ku berjuang dalam hidupku. untuk selalu memilikimu. seumur hidupku, setulus hatiku. hanya untukmu

Source: http://liriklaguindonesia.net/s/seventeen/lelaki-hebat/seventeen-untuk-mencintaimu/

Bumbu RT (bukan rukun tetangga melainkan rumah tangga) pasti kan ada dan senantiasa menerpa dan itulah yang menentukan kualitas keberhasilan kita menikah, kalau kata teman disebut SaMaRa (Sakinah, Mawadah, waRahmah). Luruskan niat pada-Nya sebelum menginjak akad dengan sama-sama untuk saling menjadikan diri lebih baik, saling melengkapi, mengisi, menguatkan, dan yang utama bisa menerima plus minus pada diri masing-masing.

Tidak hanya banting tulang dan mandi keringat, akan tetapi memenuhi kebutuhan hati alias perasaan individu yang paling utama (terutama untuk istri) agar segala lika-liku kehidupan ini bisa dihadapi bersama, seperti layaknya berlayar di samudra yg selalu diterjang badai dan gelombang air laut.

Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan senantiasa mawas diri layaknya padi yang selalu tunduk ketika dia mempunyai isi. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar